Minggu, 14 Juli 2013

TAMPIL PRIMA RSUD WALUYO JATI DENGAN PAVILIUN MASKIN “MASYARAKAT MISKIN”

Probolinggo (14/07/2013) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan Probolinggo menunjukan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Miskin (MASKIN) dengan ruang rawat inap paviliun MASKIN. Gedung yang baru sejak tahun 2010 ini terdiri dari 8 ruangan, masing-masing ruangan terdapat 4 tempat tidur, dan 2 kamar mandi sehingga mempunyai kesan tidak berjubelan. Tidak hanya luas Paviliun MASKIN ini juga nampak sangat bersih baik dari kamar mandi maupun lingkungan sekitar, ruang tunggu keluarga pasien juga dilengkapi  monitor TV LCD  terkesan mewah.


Menurut dr. M. Asjroel Sjakrie sebagai Kabid Yanmed,”semenjak tahun 2010 gedung Paviliun Maskin ini diresmikan, yang dimana merupakan kehormatan Pemerintah Kabupaten Probolinggo kepada Masyarakat Miskin di wilayah Kabupaten Probolinggo, dan menjadi satu-satunya menjadi Paviliun Maskin di Indonesia”.
 
Saat dilakukan wawancara dengan beberapa pasien paviliun MASKIN, mengatakan sangat puas dengan pelayanan rumah sakit ini, “perawatnya sabar-sabar, telaten, dan senyum ramah”, ujar salah satu pasien dengan logat maduranya.(JW Setiyo Adi Nugroho/ Kabupaten Probolinggo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar