Rabu, 25 September 2013

PASAR GOTONG ROYONG PROBOLINGGO KEBAKARAN LAGI


Dini hari tadi, Rabu, 25 September 2013 sekitar pukul 01.30 wib Pasar Gotong Royong kebakaran lagi. Api melahap satu deret los bagian utara bawah dan atas, yang ditempati penjual buah, pakaian dan alat elektronik. Berdasarkan keterangan warga, tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun diperkirakan kerugian akibat kebakaran mencapai Milyaran rupiah.

Informasi sementara berdasarkan keterangan beberapa saksi kebakaran disinyalir dipicu dari adanya hubungan arus pendek yang terdapat di dapur toko Bakso Solo los bagian bawah. Titik api bermula dari dapur bakso tersebut, kemudian api mulai menjalar kemana-mana setelah terdengar ledakan beberapa kali.

Hanya beberapa pedagang saja yang bisa menyelamatkan barang dagangannya. Karena sebagian besar toko dalam keadaan kosong dan mobil pemadam kebakaran baru datang setelah api berkobar sangat besar.

Pada pukul 05.30 wib, nampak Walikota Probolinggo H.M Buchori meninjau lokasi kebakaran dan mencoba mencari keterangan terkait terjadinya kebakaran dari sejumlah saksi di lokasi. Hingga berita ini diturunkan, kejadian masih dalam penyelidikan petugas kepolisian, dan lokasi kebakaran dipadati warga (Vidya/JWProb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar