Kamis, 01 Agustus 2013

SAMBUTAN MASYARAKAT KRAKSAAN KEDATANGAN PRESIDEN “YANG GAGAH DAN GANTENG”


Probolinggo (01/08/2013) sepanjang jalan raya Kraksaan Kabupaten Probolinggo dipadati ribuan siswa dan masyarakat, hal tersebut dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI. Mulai dari siswa SD sampai dengan masyarakat umum memadati jalan raya sejak pagi hari dengan membawa atribut bendera merah putih, walaupun terik matahari sangat menyengat malah semakin membakar semangat  mereka menyambut kedatangan Presiden.
Seperti salah satu rombongan dari SD Kandang Jati Kulon II yang membawa siswanya untuk menyambut Presiden kebanggaan mereka, salah satu siswanya Ahmad Junaidi dengan bangganya menyampaikan,” kami datang untuk menyambut Bapak Presiden Susilo Bambang Yudoyono” yang digambarkan sosok yang gagah dan ganteng. sama halnya siswa-siswi dari SMK 1 Kraksaan yang jumlahnya sekitar ratusan ini menyediakan waktu untuk berkumpul di jalan menyambut rombongan Istana ini.
Bapak DR. H. Susilo Bambang Yudiyono (SBY) bersama rombongan berkunjung ke Jatim dalam rangka safari ramadhan kesejumlah kota, dijadwalkan dari Situbondo menuju Surabaya lewat jalur darat untuk buka bersama sekaligus bertemu sejumlah tokoh agama di Gedung Grahadi, Kantor Gubernur Jatim. Dalam perjalanan menuju Surabaya dirancanakan SBY dan ibu Ani beserta rombongan mengunjungi Pasar Mebel Bukir, Pasuruan.
Suara sirine polisi menambah semangat siswa-siswi sehingga teriakan histeris tak tertahankan, laju mobil berbendera merah putih dan plat nomor Indonesia 1, pelan-pelan terlihat sosok gagah dan ganteng itu melambaikan tangan sambil senyum penuh kewibawaan. terlihat juga dalam iring-iringan rombongan Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menlut dan Perikanan Sharif Cicip Sutarjo, Mentan Suswono, dan Menkes Nafsiah Mboi. Walaupun hanya sebentar saja menyambut kedatangan Presiden RI ini, para siswa-siswi dan masyarakat merasa puas dan sangat bangga bisa turut memeriahkan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini. (JW Kab Prob/ Setiyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar