Rabu, 29 Januari 2014

PERBUP 23 TAHUN 2013, GOL DI TAHUN 2014

Probolinggo, Jurnalis Warga – Hari kedua Pendampingan PPID kabupaten Probolinggo mendapat bonus motivasi, PERBUP 23 Tahun 2013 akhirnya ditanda tangani oleh Bupati Probolinggo setelah ngendon sekitar 5 Bulan. Komunikasi aktif yang dibangun oleh Kabag Organisasi, Kabag Infokom dan Puskakom Surabaya menumbuhkan kepercayaan Bupati Probolinggo bahwa semua stakeholders bersungguh-sungguh dan bekerja keras (28/01).
Pada kesempatan berbeda Heru Santoso menegaskan bahwa PPID Kabupaten Probolinggo sudah menjadi kebutuhan daerah dan pada intinya semua SKPD terkait siap melaksanakan fungsi pelayanan PPID. Dengan ditandatanganinya PERBUP 23 Tahun 2013, kita punya pijakan yang tegas untuk melangkah lebih lanjut.
Yayan Sakti suryandaru, menyarankan agar semua pihak bisa lebih proaktif untuk membidani lahirnya PPID di Kabupaten Probolinggo, sebab daerah-daerah lainnya juga sudah berlomba untuk membentuk PPID. Penting menjadi cacatan kita bersama bahwa PPID, merupakan mata dan telinga daerah yang harus diterjemahkan kedalam bahasa realitas “ keterbukaan publik “.
Secara umum pada dasarnya semua utusan SKPD sepakat dan siap mensukseskan lahirnya PPID Kabupaten Probolinggo. (JW Kabupaten Probolingg – Ragiel Bukhari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar